Cara Mengganti dan Mengedit Background Foto Online Dengan Aplikasi

Ada beberapa cara untuk mengganti dan mengedit background foto secara online dan juga menggunakan aplikasi, Mau tau dong gimana caranya sih yang simpel dan cepat, simak penjelasan dibawah ini

Pasti diantara kalian pernah terfikir untuk mengganti warna ataupun gambar dari latar belakang pada foto kalian kan, nah disini akan dijelaskan cara untuk mengganti background foto secara online dan juga otomatis tanpa bantuan aplikasi maupun dengan aplikasi.

Pada umumnya mengganti latar belakang foto menggunakan beberapa aplikasi editing seperti photosop dan lainnya, tapi ternyata ada beberapa cara yang bisa kita lakukan dengan lebih mudah yaitu dengan menggunakan bantu online dan kebetulan cara ini lebih cepat dan juga simpel ditambah tidak perlu lagi loh menggunakan aplikasi, jadi gak ribet kan.

Cara mengganti background secara online tanpa aplikasi ini jadi lebih membantu teman semua apabila tidak memiliki keahlian dalam mengoprasikan software editing seperti photoshop dan hanya memerlukan jaringan internet atau online aja kalian sudah bisa mengganti latar belakangan foto secara otomatis, misalnya ingin warna background merah maupun background biru contohnya.

Hal ini tentu saja akan sangat membantu kepada orang-orang yang tidak memiliki keahlian dasar dari editing foto. Karena cukup dengan terhubung ke jaringan internet atau online, Anda sudah dapat mengganti background foto secara otomatis tanpa adanya bantuan aplikasi sama sekali.

Cara Ganti Background Foto di Remove.bg

Cara Ganti Background Foto

Remove.bg adalah salah satu situs yang bisa digunakan untuk menghapus dan mengganti background foto secara online dan cepat dengan beberapa klik saja jadi cara ini secara otomatis loh.

Berikut cara mengganti background foto online dengan cepat, simpel dan otomatis dalam waktu 5 menit :

  1. Kunjungi situs web Remove.bg
  2. Pilih Select a photo untuk memilih foto yang anda inginkan.
  3. Tunggu hingga proses upload selesai
  4. Secara otomatis latar belakang foto akan terhapus atau kosong
  5. Pilih Edit untuk mengganti warna atau gambar di latar belakang foto
  6. Setelah selesai tinggal didownload deh, simpel bukan

Mudah kan cara edit background foto online diatas dan tinggal disesuaikan aja untuk warna merah, biru ataupun gambar sesuai kebutuhan kalian.

Cara Ganti Background Foto Menggunakan Aplikasi

Nah sekarang kita akan membahas aplikasi apa saja sih yang bisa membantu kita dalam mengganti background atau latar belakang foto kita secara online dan juga simpel pastinya.

Instasize

instasize

Pengen dong foto kita memiliki tampilan dengan lebih menarik dari biasanya, caranya mudah apabila menggunakan aplikasi 1 ini, Yups nama aplikasinya adalah Instasize dan kalian bisa menemukannya di instasize.com, dengan aplikasi ini kalian bisa merubah dan menambahkan background atau latar belakangan foto anda dengan sangat lengkap karena banyak fitur menarik di aplikasi ini.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, pertama kalian hanya perlu memperkecil ukuran foto utama dan memposisikan ulang foto dengan cara mengetuk dan menariknya sesuai dengan yang anda inginkan, lalu tinggal dipilih menu yang bertanda kotak untuk melakukan edit pada backgroundnya.

Jadi jelas dong penjelasan tentang bagaimana cara untuk mengedit dan mengganti backgroud secara online dengan dan tanpa menggunakan aplikasi. jadi tinggal dipraktekin deh apabila nanti kalian butuh untuk keperluan melamar kerja, atau mau cetak foto biar lebih menarik tinggal dipraktekin aja cara diatas ya.

No related post!
Must read×

Top